BLANTERWISDOM101

Asyik, Sekarang Pasang RFID Bisa Lewat Online

Minggu, 24 Mei 2020
Cukup daftar online. Kemudahan inilah yang disodorkan PT Inti (Persero) bagi yang ingin kendaraanya dipasangi Radio-frequency identification (RFID). Lewat cara online ini, pemilik kendaraan tak perlu pusing lagi mengantre di titik-titik pemasangan RFID.
 
Cara daftarnya sendiri cukup mudah. Cukup akses website www.smpbbm.com. Di situ tertera jelas langkah-langkah mengikuti program Sistem Monitoring dan Pengendalian Bahan Bakar Minyak (SMP BBM).
 
Ikuti saja petunjuk yang tertera dengan jelas dalam situs itu. Tinggal mengisi informasi yang diminta seperti nomor polisi, kartu identitas, nama pendaftar, memilih lokasi pemasangan, dan terakhir mengunggah foto STNK.
 
Selanjutnya, masukan data seputar kendaraan seperti merek, tahun produksi, tipe, kapasitas mesin, dan nomor STNK. Setelah semua kolom terisi maka akan mendapat konfirmasi tiket pendaftaran. Tinggal pilih apakah nomor itu dicetak atau dikirim via ponsel. Nomor inilah yang menjadi bukti untuk pemasangan RFID di lokasi yang sebelumnya dipilih.
 
Referensi: http://smpbbm.info/2014/
Share This :

0 komentar