BLANTERWISDOM101

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat Via Bisnis Dropshipping

Minggu, 24 Mei 2020
‘Ya Tuhan, berilah saya rezeki yang melimpah.’ Kira-kira begitu doa setiap orang. Mereka berharap agar Tuhan meluluskan permintaan agar jadi orang kaya. Memang, sah-sah saja berdoa agar jadi orang kaya tapi ingat jadi kaya juga membutuhkan usaha! Tak ada yang kaya hanya bermodal tongkat sihir dan mantra sim salabim.
 
Satu di antaranya bacalah buku-buku yang berisi inspirasi orang-orang yang sudah kaya duluan. Atau bisa pula buku-buku yang berisi aneka jurus jitu menjadi kaya. Di luar sana, banyak buku yang bisa dipilih. Siapa tahu buku itu menjadi tongkat sihir mengubah hidup menjadi lebih makmur.
 
Misalnya saja cobalah baca buku-buku berbisnis praktis dan mudah diikuti. Buku tipe ini mungkin bisa membangun pengetahuan baru cara mendapatkan uang dengan cepat. Biar tak terlalu berisiko, carilah buku berbisnis praktis yang modalnya tanpa perlu cari pinjaman uang atau tunai.
 
Contohnya buku ‘Bisnis Praktis dan Fantastis dengan Dropship’. Buku ini mengupas seluk beluk bisnis dropship secara praktis dan mudah. Bisnis dropshipping ini tak beda jauh dari jualan eceran. Kelebihannya, pelaku bisnis ini tak perlu punya gudang untuk menyimpan barang. Tugasnya hanya menyebarluaskan informasi saja kepada sebanyak-banyaknya orang.
 
Selain itu, mengawali bisnis ini juga tak perlu modal besar. Tak usah memikirkan cari pinjaman dana atau menyegerakan cari pinjaman uang cepat. Toh, bisnis ini hanya mengedepankan strategi dan pastinya koneksi internet. Lagi pula biaya operasionalnya pun minim.
 
Di dalam buku ini akan dijelaskan pengenalan bisnis dropship yang gampang dicerna. Selain itu, banyak data-data yang tersaji dari riset mendalam bagaimana jurus mencari supplier produk yang terpercaya di internet.
 
Lalu ada ulasan pula tentang teknik Conversion Rate Optimization (CRO) yang menjadi andalan pelaku dropshipping melakoni bisnisnya. Selain itu ada pula memaksimalkan sosial media semacam Facebook untuk turut menopang penjualan.
 
Yang tak ketinggalan, ada juga penjelasan panjang lebar membangun strategi manajemen yang tepat agar bisnis dropship dapat berkembang pesat dalam waktu yang pendek. Sejatinya, berbisnis dropshipping ini adalah upaya membantu pemilik barang atau penjual untuk memasarkan sekaligus mengirim barangnya kepada pembeli. 
 
Buku ini bisa menambah wawasan seputar bisnis dropshipping yang sedang ngetren belakangan ini. Apalagi potensi bisnis ini cukup berprospek. Lihat saja data Ideosource, sebuah perusahaan modal ventura di Indonesia. Data perusahaan itu mengungkapkan nilai e -commerce di Indonesia meningkat dari US$ 266 juta pada tahun 2012 menjadi US$ 478 juta pada tahun 2013. Lalu tahun ini diprediksi melonjak menjadi US $ 736 juta pada akhir tahun 2014.
Share This :

1 komentar

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    BalasHapus